Minggu, 07 Maret 2010

Topik Penulisan PI (Penulisan Ilmiah)

Kalau ditanya, ‘PI mau buat ap?'.,, itu pertanyaan yang paling membuat saya pusing akhir-akhir ini. Belum bisa menentukan pilihan untuk membuat sebuah atau analisi. Kebetulan sekali saya bertemu dengan teman saya Ka’ achmad di gazebo, kampus D. Karena dia sudah kelas 4, jadi sudah ada pengalaman dengan Penulisan Ilmiah. Beribu-ribu pertanyaan saya lontarkan tentang tips dan trik menghadapi PI. Maklum saja sebelumnya saya sangat tegang. Dan akhirnya saya mendapat pencerahan dan agak lebih tenang. Ada 3 plan tema yang sudah ada dipikiran saya. Pertama membuat aplikasi asuransi perhitungan premi yang harus dibayar dengan J2ME, ide tersebut muncul karena teman rumah saya kuliah mengambil jurusan asuransi. Kedua membuat aplikasi pencitraan dan yang ketiga melanjutkan project semester lalu, yaitu aplikasi informasi dan pemesanan tiket kereta. Semoga salah satu dari tema yang saya ajukan bisa diterima oleh dosen pembimbing saya.

Amin.

0 komentar:

Posting Komentar